Buat kamu yang baru mengenal LINDY, mungkin bertanya-tanya, ‘kenapa harus LINDY sih? Kan banyak merk lain. Emang, apa sih bedanya dengan merk lain?’. Semua pertanyaan itu akan dibahas tuntas di sini!

 

1. Produk Jerman sejak 1932

LINDY pertama kali didirikan oleh Kurt Lindenberg. Sebagai brand asal Jerman, LINDY terus memegang teguh Build Quality sejak 1932.

Sampai hari ini, LINDY tetap mempertahankan tradisi kualitas produk, inovasi, dan nilai dari sebuah produk yang diprakarsai oleh Kurt Lindenberg bertahun-tahun yang lalu.

 

2. World Compliance & Certified

LINDY telah mengantongi sejumlah compliance dan sertifikat, seperti HDMI Certified, MFi, DisplayPort, USB Compliant, CE, FCC, RoHS, REACH, ISO 9001:2015, UL, EUP, ISO/IEC 11801, California Proposition 65, WEEE.

Buat yang masih penasaran tentang compliance & certified LINDY lainnya, kamu bisa menemukannya secara lengkap di lindy.com dan lindy.de. Kamu juga bisa menemukan beberapa logo dari compliance & certified ini di produk LINDY yang kamu beli.

Download the RoHS compliance document as a PDF

Download the REACH and POP compliance document as a PDF

Please download our November 2018 CMRT from: https://public.centerdevice.de/b6f1fcfb-77ea-4930-8343-f055d62abf82

Download the statement on minerals from conflict zones as a PDF

 

3. Garansi 2 Tahun

Sebagai bentuk jaminan mutu dan kualitas, LINDY memberikan garansi selama 2 tahun untuk setiap produknya. Tanpa kartu dan tanpa ribet, klaim garansi di LINDY Indonesia dapat dilakukan dengan mudah, yaitu cukup dengan melampirkan riwayat pembelian produk.

 

4. Tersebar di 16 Negara

Sebagai brand asal Jerman sejak 1932, LINDY telah melebarkan sayapnya dan telah berubah menjadi perusahaan multinasional. Kini, LINDY telah tersebar di 14 Negara, yaitu Jerman, Inggris, Italia, Swiss, Perancis, Irlandia, Australia, Amerika Serikat, Afrika Selatan, Austria, Portugal, Hongkong, Taiwan, Jepang, China, dan Indonesia.

 

5. Pilihan Produk

LINDY menawarkan lebih dari 3,000 jenis produk. Rangkaian produk LINDY kini mencakup segala jenis konektivitas, mulai dari yang paling sederhana, yaitu kabel USB, hingga KVM Switches, digital video extender, produk jaringan, dan multimedia. LINDY Indonesia sendiri menawarkan lebih dari 600 jenis produk.