ARTICLE

Generasi USB yang Perlu Kamu Ketahui!

Generasi USB yang Perlu Kamu Ketahui!

Hai, Sob! Tahu gak sih kalau ternyata sekarang USB 3.2 Gen 2 sudah muncul nih. Eitts, tapi kok bandwidth-nya 10Gbps sama dengan USB 3.1 Gen 2, ya? Ternyata, hal itu terjadi karena adanya perubahan istilah nama USB setelah muncul generasi baru, yaitu USB 3.2 2x2 dengan...

Tips Manajemen Kabel Biar Gak Kusut di Ruang Kerja

Tips Manajemen Kabel Biar Gak Kusut di Ruang Kerja

Buat Sobat yang saat ini bekerja dari rumah, meja kerja kamu mungkin ramai dengan laptop, monitor, keyboard & mouse, belum lagi jika ada tambahan kabel charger smartphone, kabel audio, kabel HDMI, dan lainnya. Kabel yang terlihat kusut juga tentunya akan...

HDMI 10.2G dan 18G? Apa bedanya dengan HDMI 2.0 dan 2.1?

HDMI 10.2G dan 18G? Apa bedanya dengan HDMI 2.0 dan 2.1?

Siapa nih yang masih suka bingung tentang keterangan HDMI 10.2G dan 18G di deskripsi sebuah produk? Kal ini, kita kupas lebih lanjut yuk tentang perbedaan HDMI 10.2G dan 18G. Apa sih bedanya dengan HDMI 1.4, 2.0, dan 2.1 yang selama ini lebih familiar buat Sobat? Apa...

4 Cara Aman Terima Paket dengan 5 Langkah

4 Cara Aman Terima Paket dengan 5 Langkah

1. Tidak melakukan kontak dengan petugas pengirim paket Jangan lupa untuk koordinasikan hal ini dengan petugas, misalnya kamu memberitahu untuk petugas untuk meletakkan paketmu di depan pagar atau pintu, sehingga kamu dapat mengambilnya saat petugas pergi meninggalkan...

SAVE PLANET, SAVE THE EARTH: Upaya LINDY Menjaga Kelestarian Alam

SAVE PLANET, SAVE THE EARTH: Upaya LINDY Menjaga Kelestarian Alam

Kelestarian bumi dan isinya adalah tanggung jawab kita bersama. Mari lestarikan dan jaga bumi kita. Berikut upaya kami, LINDY, dalam menjaga kelestarian alam. KEMASAN POLYBAG UNTUK MENGURANGI SAMPAH PLASTIK Kemasan dengan 'ziplock' ini dapat Sobat gunakan kembali...

Starter Kit: Santai Bersepeda di Hari Libur

Starter Kit: Santai Bersepeda di Hari Libur

Bersepeda menjadi kegiatan yang populer di Indonesia, terutama di awal pandemi ketika banyak orang berbondong-bondong membeli sepeda sampai harganya menjulang tinggi. Nah, gowes sepeda di pagi atau sore hari keliling komplek, bisa jadi pilihan Sobat nih biar gak bete...

Tips Produksi: 5 Cara Mengelola Kabel di Set Lokasi

Tips Produksi: 5 Cara Mengelola Kabel di Set Lokasi

Set lokasi bisa jadi tempat yang sibuk. Baik untuk produksi film, company profile, atau sekedar pengambilan gambar. Akan selalu ada banyak kabel yang menghubungkan lampu, kamera, dan lainnya. Tentunya, kamu harus punya manajemen kabel yang baik. Berikut tip dan trik...

Cara Simple Streaming Film dari Laptop ke TV

Cara Simple Streaming Film dari Laptop ke TV

Layar laptop memang terlalu kecil buat Sobat yang mau nonton film atau drama korea bareng keluarga. Tapi tenang! Ada cara simple tanpa ribet biar Sobat sekeluarga bisa nonton bareng di TV tanpa harus ganti ke Smart TV.   1. Menggunakan kabel HDMI   Cara yang...

Yuk kenalan sama Adapter HDMI to VGA!

Yuk kenalan sama Adapter HDMI to VGA!

VGA (Video Graphics Array) adalah video port analog yang menghubungkan graphic card dan monitor. Fungsi ini pun terus berkembang dengan hadirnya sinyal digital seperti HDMI dan DVI. VGA biasanya digunakan pada monitor, laptop, proyektor, atau televisi. Koneksi VGA...

Email

info@lindy.co.id

Phone

(021) 5081 3088

Social Media